NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Aug 2017 01:18 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 20 Agustus 2017 - Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional 3 kembali menggelar kopdar gabungan (Kopdargab), yang sebelumnya sekitar 2 bulan lalu mengadakan halalbihalal dan touring gabungan ke Gunung Bundar Bogor.

HRCI Regional 3 tergabung dalam Honda Revo Club (HRC) Jakarta, Depok Revo Club (DEREC), Tangerang Revo Club (TREC), Honda Revo Owner Club (HROC) dan Honda Banten Revo Club (HBRC).

Kopdargab HRCI regional 3 kali ini diadakan pada 19 Agustus 2017, sebagai giliran tuan rumah adalah Honda Revo Owner Club (HROC) Bekasi.

 

(foto : Yunar)

Kopdargab regional diadakan setiap 3 bulan sekali, juga merupakan agenda kegiatan atas arahan HRCI Pusat. Selain sebagai ajang silaturahmi, kopdargab juga membahas agenda-agenda kegiatan yang ada di masing-masing klub.

Adapun pembahasan yang terhangat adalah persiapan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) HRCI yang akan digelar di Jakarta pada tahun 2018 mendatang, sebagai bagian dari klub yang ada di regional 3 pastiny akan disibukan dengan panitia bersama nantinya.

RELATED
NEWS