NEWS
DETAILS
Kamis, 30 May 2019 03:59 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 30 Mei 2019 - Honda Revo Club (HRC) Jakarta mengadakan buka puasa bersama pada hari Minggu lalu, (26/5), bertempat di Wisma Wahana Pasar Minggu, Jakarta.

Bagian dari rangkaian acara bukber, HRC juga menggelar kegiatan aksi sosial dengan berbagi kebahagian mengunjungi kediaman Ibunda Bobby.

Haru didatangi, ada doa yang menyentuh hati dari Ibunda Boby saat setelah menerima paket Sembako, baju koko, sarung dan sejumlah uang tunai diserahkan langsung Ketua Umum HRC Jakarta, bro Saipudin.

"Ada salam buat HRC, dari Ibunda Boby. Semoga kalian semua selalu sehat, dimurahkan rejekinya dan dipanjangkan umurnya," ungkap cerita Ketua Saipudin menyampaikan doa Ibunda Boby dalam grup Whatapps.

Ibunda Boby juga memberikan doa dan harapannya buat anggota HRC agar semuanya dilancarkan segala urusannya dan selalu diberi keberkahan.

"Insya Allah, ibu akan inget jasa kalian diakhirat kelak nanti," ucap Ibunda Boby dengan nada menyentuh yang diketik ulang Saipudin.

(Foto : HRC Jakarta)

HRC Jakarta menyerahkan donasi untuk Boby setiap tahun di bulan Ramadhan. Boby adalah seorang anak Yatim penyandang disabilitas, kini berusia 13 tahun yang masih butuh perhatian dan uluran tangan kita semua.

RELATED
NEWS