NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Jan 2020 09:25 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 Januari 2020 - Pasukan komunitas Honda CBR Tangerang (HCT) yang juga terkenal dengan nama julukan si Kuda Gasspoolll dari Tangerang ini menggelar pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial di wilayah Kampung Susukan Desa Bungur Mekar, Kecamatan Sajira, Lebak Banten.

Kegiatan dengan tema "Baksos Peduli Bencana Banjir" ini digelar dikarenakan kesadaran di setiap masing - masing member maupun anggota, dengan tujuan yang sama bersimpatik atau peduli terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam seperti Longsor, Banjir dan Bandang.

(Foto : Sugeng HCT)

Melihat ini semua para member dari HCT di instruksikan oleh Bro Panji  selaku koordinator Baksos peduli bencana banjir bersama Bro  Sugeng selaku ketua HCT untuk  langsung bergegas menggalang dana dari berbagai tempat dari internal  seperti member dan  keluarga serta kerabat  member HCT. "Selain menggalang dana dari Internal, kami juga menggalang dana dari eksternal seperti BRI Bikers Community Regional Jakarta, BRI Bikers Community Chapter Cikampek, WH#19 Racing School, UD. Lestari, Lubana Sengkol dan Dealer Honda M3 Karawaci,” ujar "Bro Panji."

(Foto : Sugeng HCT)

Dari hasil penggalangan dana, uang tersebut kami belanjakan sesuai kebutuhan para korban bencana Banjir seperti :

- Uang tunai
- Sembako
- Perlengkapan mandi dewasa ataupun balita
- Popok Bayi
- Pakaian layak pakai
- Dll

Kemudian Barang - barang tersebut di bawa ke Mobil Pick Up dengan tujuan ke lokasi korban becana alam dari mulai Banjir dan Longsor yang ada di wilayah Lebak Banten.

(Foto : Sugeng HCT)

Sesampai di lokasi para member dari HCT langsung meninjau lokasi kejadian dan langsung menyapa para korban yang ada di tenda - tenda pengungsian setelah itu barang bantuan pun diberikan ke pada warga setempat yang diwakili oleh Bapak Lurah desa Bangur Mekar  Lebak Banten. 

Dalam hal ini Bro Panji dalam kesempatanya memberikan pesan dan kesan terbaik kepada member HCT ataupun Bikers lainnya "Dalam kehidupan kita harus saling membantu sesama manusia yang sedang memerlukan bantuan seperti saat ini dimana kondisi desa Bangur Mekar habis sudah tergusur oleh Banjir Bandang,

(Foto : Sugeng HCT)

Saya juga berharap kepada para bikers dari berbagai klub dan komunitas selalu melakukan kegiatan sosialnya agar klub dan komunitas tersebut berguna dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya." Tutup "Bro Supri." Selaku Ketua Harian HCT.

RELATED
NEWS