NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Oct 2020 10:36 - Honda Community Jawa Timur

Mario Suryo Aji akan kembali balap FIM CEV akhir pekan ini. Setelah kembali dari cedera dan operasi tangan kiri yang mana pada tulang metacarpal tangan kiri pebalap asal Magetan Jawa Timur ini patah akibat insiden terjatuh di latihan bebas di sirkuit Jerez bulan lalu.

FIM CEV akhir pekan ini di MotorLand Aragon rencananya dihelat tiga balapan. Pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini akan turun pada tiga balapan FIM Junior Moto3 World Championship.

Sesi kualifikasi akan digelar hari ini Jumat. Balapan kali ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi Mario untuk menunjukkan bagaimana dia mempersiapkan diri agar semakin dekat untuk mewujudkan mimpi balapan di MotoGP World Championship.

Tiga balapan FIM CEV di MotorLand akan digelar pada Sabtu pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB), lalu Minggu pada pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (16.00 dan 19.00 WIB).

"Selama beberapa minggu terakhir saya sudah berusaha agar tangan kiri saya bisa segera pulih. Setelah terjatuh di Jerez, saya menjalani operasi dan semua berjalan baik. Ketika sudah siap, saya mulai berlatih dan naik motor lagi. Saya rasa, saya sudah pulih untuk balapan akhir pekan ini. Saya sudah tidak sabar kembali memacu motor dan berjuang untuk meraih hasil terbaik buat Indonesia." kata Mario.

RELATED
NEWS