NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Nov 2022 09:10 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda yang tergabung dalam CCI dan PHCI mengikuti Nobar yang digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Nobar ini untuk mendukung para pebalap Indonesia binaan Astra Honda Motor (AHM) di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 yang bersamaan dengan  balap dunia MOTUL FIM Superbike World Championship (WSBK) 2022 di Sirkuit Mandalika (13/11).

Bikers anggota CCI dan PHCI berkumpul di MPM Riders Cafe. Sebanyak 22 bikers pecinta Honda CBR hadir dan diberi bekal edukasi Safety Riding dan keselamatan berkendara.

City rolling start dari MPM Riders Café Surabaya dilakukan para peserta Nobar IATC dan WSBK. Berkendara dengan #Cari_Aman di sepanjang perjalanan menuju lokasi Nobar.

Beberapa ikon kota Surabaya dilalui peserta city Turing dalam rangka Nobar IATC dan WSBK ini. Hingga finish di Serlok Café Surabaya.

Nobar IATC dan WSBK diikuti bikers member klub CCI dan PHCI ini. Dukungan ke pebalap muda Indonesia binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang Idemitsu Asia Talent Cup 2022 .

Tepuk tangan dan kalimat dukungan ke pebalap Indonesia di berikan. Apalagi ketika pebalap muda Indonesia Veda Ega Pratama rider binaan Astra Honda Motor (AHM)  memimpin jalannya balap hingga juara, membuat suasana Nobar semakin ramai dan gembira. Rassa bangga dan senang atas prestasi pebalap muda Indonesia.

“Kami ingin mengajak para konsumen pecinta motor Honda dan penggemar olahraga balap motor khususnya di Surabaya  untuk dapat mendukung pebalap Indonesia yang berlaga pada ajang balap IATC di Mandalika. Hal ini sekaligus untuk memperkuat solidaritas sesama bikers. “kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Honda CBR250RR merupakan motor sport teranyar Honda yang baru diluncurkan pada September lalu. Memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Desain bodi model ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver. Hadir dengan dua varian CBR250RR SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control.

RELATED
NEWS