NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Feb 2017 18:09 - Karisma Fans Club

Jakarta, 7 Februari 2017 – Puluhan anggota Komunitas Honda Karisma dibilangan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang tergabung dalam indukan HKCI Regional Jateng-DIY menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Gedung Wanita, Kota Jepara Jawa Tengah pada (28-29/1).

Yang menjadi tuan rumah acara Musda tersebut adalah dari Jepara Karisma Riders (JEKERS). Kegiatan Musda tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selain untuk silaturahmi sesama anggota HKCI Regional Jateng-DIY juga untuk konsolidasi membahas persiapan acara Kenduri Karisma Nasional (KKN) Ke 13 HKCI yang akan diselenggarakan di Jepara tahun ini.

“Mengawali tahun 2017 ini saya mengajak saudara-saudara yang ada di Regional Jateng-DIY untuk duduk bareng membahas persiapan acara KKN ke 13 yang tuan rumahnya adalah JEKERS. Diharapkan dengan persiapan jauh-jauh hari ini pelaksanaan akan semakin baik dan acarapun dapat berjalan dengan lancar.” Sambut Pakdhe Kaje selaku Koordinator Wilayah HKCI Regional Jateng-DIY.

HKCI yang saat ini memiliki anggota sekitar 34 club yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera, setiap setahun sekali mengadakan acara Jambore Nasional (Jamnas) yang diberi nama Kenduri Karisma Nasional (KKN). Acara KKN sendiri tiap tahunnya berpindah-pindah lokasinya, diharapkan agar semua anggota Club Karisma bisa ikut merasakan bagaimana mengkoordinasi kegiatan meskipun pada satu indukan motor saja yaitu HKCI.

RELATED
NEWS