NEWS
DETAILS
Jumat, 15 Dec 2017 01:41 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 15 Desember 2017 - Sebagai Bangsa Indonesia yang bernegara sangat lah penting apa lagi untuk mencintai Bangsanya sendiri sebagai rasa kecintaan terhadap Tanah Air ini.

Untuk masalah kecintaan yang dilakukan terhadap Bangsa ini, sudah sering dilakukan oleh kalangan masyarakat indonesia dari berbagai aspek dan kegiatan dari mulai Upacara Bendera, Lomba, Syukuran dan lain-lain yang pastinya kegiatan hal tersebut bersifat penuh dengan Kecintaan terhadap Bangsa ini.

(Foto : Ibay)

Begitupun dengan Kalangan Komunitas Motor yang tidak mau kalah dengan masyarakat lainnya dalam perayaan Kemerdekaan ini, Beberapa bulan yang lalu tepatnya pada kamis (17/08) Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pun ikut merayakan Kemerdekaan  Indonesia ke 72 tersebut yang bertepatan dengan Anniversarynya Honda Doeloe Club (HDC) yang ke 16 Tahun.

(Foto : Ibay)

Acara dimulai dari dealer Honda Fatmawati dengan rolling city menujuh lokasi Sirkuit Enduro Limo Depok dengan pesrta yang hadir sebagai berikut : 

• HSFCI Jakarta
• HBSC Jakarta
• HSOI  Jakarta
• SOLJA
• HGRC Jakarta 
• Honda Classic

Dalam acara tersebut hadir juga Bapak Agus Sigit Wicaksono (ASW) Selaku perwakilan main Dealer Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta - Tangerang serta hadir juga Bro Ibay selaku Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ)

(Foto : Ibay)

Kegiatan acara yang dilakukan begitu sangat Ramai serta seru-seruan dari mulai kegiatan Upacara Bendera yang Dipimpin oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono(ASW) sendiri. 

(Foto : Ibay)

Selain Upacara bendera dilanjut kegiatan Palang pintu berupa pantun perlombaan dari mulai Makan kerupuk sambil naik motor, Balap kelereng diatas motor,  serta balap motor diSirkuit Cross dengan memakai Motor antik Honda Doeloe dengan tema " Ngegaruk Tanah ".

(Foto : Ibay)

Sukses setelah menggelar Acara ini, HDC ditahun depan akan berencana menggelar Balapan lebih unik kembali."Ungkap Adnan panitia HDC"

RELATED
NEWS