NEWS
DETAILS
Sabtu, 08 Dec 2018 10:46 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Desember 2018 - Komunitas motor pengguna Honda CB150R Streetfire yang tergabung dalam HSFCI (Honda StreetFire Club Indonesia) Tangerang, HOSFOT (Honda StreetFire Owner Team) Tangerang dan Rider StreetFire Community (RESIC) Tangerang bersama-sama dengan PT Wahana Makmur Sejati melakukan Touring Wisata Bahari ke kawasan Pantai Anyer Banten pada 27 Oktober lalu. Sebanyak ratusan bikers dari ketiga komunitas tersebut melakukan kegiatan bersama anggota Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yang ikut ambil bagian dalam acara tersebut.

Peserta berangkat dari Sentra Distribusi PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang yang berlokasi di Jatake. Touring ini melalui jalan yang membelah jalur utara Banten. Rombongan selain menggunakan sepeda motor Honda CB 150R StreetFire juga diikuti sepeda motor Honda tipe lainnya. Walaupun bersua dengan kendaraan besar lainnya, namun peserta tetap tertib dan mengedepankan safety riding.

“ Selain touring, peserta melakukan beragam aktifitas seperti gathering dan sharing tentang New Honda CB150R StreetFire. Juga diadakan aksi bersih pantai yang mereka kunjungi sebagai aksi sosial menjaga kebersihan lingkungan” ujar Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Development WMS.

Kegiatan yang bertema New CB150R Streetfire Touring Wisata Bahari – Raih Sensasi Penuh Kendali Di Setiap Akselerasi Ini diikuti 105 bikers dari Komunitas CB150 di Tangerang. Salah satu peserta, Oki Fajar selaku Ketua Umum AHMT dan kebetulan sebagai member HSFCI Tangerang mengatakan bahwa turing ini mempererat komunitas pengguna CB150R StreetFire dan menjadi sarana sharing mengenai sepeda motor yang dipakai. Acara yang terselenggara atas kerjasama PT Astra Honda Motor dan PT Wahana Makmur Sejati ini disambut dengan baik oleh bikers komunitas New Honda CB150R StreetFire.

RELATED
NEWS