NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Apr 2019 16:10 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 April 2019 - Tau gak sih si guys.. beberapa para Klub / Komunitas Sport dari AHJ pada hari Sabtu (30/03) pagi lalu pada kumpul bareng di Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dan ternyata yah guys, Kumpulnya para Klub / Komunitas dari Sport AHJ ini untuk menghadiri acara Supermoto Street yang digelar oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Jakarta dan Tangerang.

(Foto : AHJ)

Acara Supermoto yang bertajuk Gathering ini selain dihadiri dari Klub / Komunitas Sport AHJ juga dihadiri Komunitas dari pencinta Motor Trail CRF150L.

(Foto : AHJ)

Kegiatan acara dimulai pagi hari dari mulai Rolling City dengan titik kumpul di Wisma Wahanaartha Pasar minggu dengan menujuh lokasi acara Supermoto Street di Cerita Cafe, Jakarta Timur.

(Foto : AHJ)

Acara gathering Supermoto Street juga di hadiri dan disemangati oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Personal In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana, Jakarta Tangerang.

(Foto : AHJ)

Dalam sambutannya Bro Sigit "Dengan diadakannya acara Supermoto Street Modification diharapkan anggota komunitas Honda bisa tau lebih dalam lagi product knowledge Honda CRF150L dan ingin memperkenalkan lagi bahwa CRF150L juga bisa dimodifikasi Supermoto." Ungkap "Bro Sigit."

(Foto : AHJ)

Kumpul barengnya Klub / Komunitas Sport AHJ dan Pencinta Motor Trail di acara Supermotor Street ini selain gathering  para bikers juga bisa bersilaturahmi dengan para bikers lainnya.

(Foto : AHJ)

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sesi sharing dan tanya jawab seputar terkait perkenalan product CRF150L dan bukan sesi sharing saja guys, para bikers juga diberikan product knowledge Honda CRF150L yang diberikan oleh instruktur traning TSF (Technical Service Funcion).

(Foto : AHJ)

Kegiatan Supermoto Street yang di gelar WMS cukup meriah, dari ajang kumpul para bikers dari berbagai Klub / Komunitas dari Sport AHJ dan Para Pencinta Motor Trail CRF150L juga bisa merasakan kecerian tersebut bersama - sama.

(Foto : AHJ)

Bukan sekedar kumpul loh guys, para bikers dari Klub / Komunitas Sport AHJ dan Pencinta Motor Trail ini ikut menjajali test ride dengan CRF150L, selain test ride juga ada Modification sharing untuk dapat mengetahui lebih dalam tentang modifikasi Supermoto Street dari CRF150L.

RELATED
NEWS