NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Aug 2019 02:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Agustus 2019 -  Salah satu klub atau Komunitas Pengguna Honda PCX yang tergabung di Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Karawang Chapter ini pada sabtu (03/08) lalu menggelar sebuah acara Anniversary yang ke - 1 tahun di lokasi rumah makan indo alam sari, Karawang, Jawa Barat.

Acara anniversary HPCI Karawang Chapter ke - 1  di hadiri kurang lebih 1000 an bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di Ikatan Motor Honda Karwang (IMHK) dan Paguyuban Bikers Karawang Bersatu (PBKB).

(Foto : HPCI Karawang Chapter)

Keseruan dan kemeriahan para bikers pun terlihat di Anniversarynya HPCI Karawang Chapter  dengan menikmati serangkaian berbagai kegiatan seperti, Games - games,  Potong tumpeng, Tarian Khas Sunda, Aksi sosial dan Deklarasi HPCI Subang Chapter yang sudah direncanakan serapih dan semenarik mungkin agar kegiatan acara anniversary ini terkesan di hati para bikers yang  hadir dan memadati acara tersebut.

(Foto : HPCI Karawang Chapter)

Bicara mengenai tampilan kegiatan acara di Annivesary para bikers dari HPCI Karawang Chapter menghadirkan tampilan kegiatan yang melengkapi acara tersebut Seperti permainan games hal ini dilakukan agar mereka terhibur dan dilanjut dengan pemotongan tumpeng yang mana kegiatan ini adalah salah satu prosesi yang harus di lengkapi di setiap acara Anniversarynya klub ataupun kommunitasnya.

(Foto : HPCI Karawang Chapter)

Setelah tumpeng para bikers dari HPCI Karawang Chapter juga memperkenalkan kegiatan yang melengkapi acara berupa tarian khas sunda yang didatangkan dari karawang. Acara juga dilanjut dengan aksi sosial berupa sunatan masal dan bantuan sumbangan dana kepada seorang ibu yang memerlukan biaya oprasi untuk kesembuhan bibir sumbing terhadap anaknya.

(Foto : HPCI Karawang Chapter)

"Kita mengadakan acara bukan hanya Hiburan saja bahkan kita hadirkan kegiatan yang sifanya sosial peduli atas  kemanusiaan seperti sunantan massal dan mberikan bantuan dan oprasi bibir sumbing,  juga deklarasinya HPCI Subang Chapter." Ungkap "Bro Herry Kewell." Selaku Ketua HPCI Karawang Chapter.

Wah...Selamat ya untuk HPCI Karawang Chapter atas Annivnya yang ke - 1 tahun moga kedepannya makin jaya selalu , dan selamat ya kepada HPCI Subang Chapter yang sudah bergabung semoga makin kompak selalu dan Enjoy.. enjoy.. enjoy..

RELATED
NEWS