NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 Oct 2019 19:19 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 05 Oktober 2019 - Komunitas dari Honda PCX Gelar Musyawarah Nasional Ke-5 (MUNAS) dan Sewindu Honda PCX Club Indonesia (HPCI) pada sabtu - minggu (28-29/09) di salah satu lokasi Villa Robinson Cisarua Resort, Jl.Jogjogan Rt.01/02, Desa Jogjogan Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Acara yang bertemakan "Batur Jadi Dulur, Jeung Dulur Kudu Akur Kudu Baur" di hadiri oleh para bikers HPCI dari berbagai Chapter yang tersebar di Indonesia dengan jumlah kurang lebih dari 1200 rider terdiri dari 64 klub dan komunitas HPCI diberbagai Nusantara.

(Foto : Om Hasan Jakarta Chapter)

Dalam acara Munas ke - 5 dan perayaan Sewindu HPCI yang berlangsung, selain dihadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas HPCI, acara tersebut juga dihadiri oleh Bro Hery Douglas selaku Community Development Supervisor dari Astra Honda Motor (AHM).

(Foto : OOm Hasan Jakarta Chapter)

Suatu kebanggaan bagi klub dan komunitas HPCI akan hadirnya Bro Hery Douglas yang sudah memberikan suport kepada para panitia penyelenggara acara dan kepada para bikers yang tergabung di klub dan komunitas HPCI yang ada di indonesia.

(Foto : OOm Hasan Jakarta Chapter)

Berbagai kegiatan Proses munas ke - 5 pun berjalan lancar dari mulai pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Ketua Umum sebelumnya oleh Bro Wawan periode 2017-2019 kepada pimpimnan sidang munas, dilanjut dengan pemilihan ketua Umum HPCI untuk Periode 2019-2021 dengan menghadirkan dua Calon Kandidat, masing-masing kandidat bernama :

- H.Rahmat Wira dari HPCI Bogor Chapter

- Dicky Zainal dari HPCI Bandung Chapter

Proses pemilihan digelar secara demokrasi dengan cara pencoblosan surat suara, masing-masing bikers yang berjumlah 1200 orang, kurang lebih terdiri dari 64 klub dan komunitas yang hadir diacara munas ke-5 tersebut memiliki hak suara dalam menentukan pilihannya.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Setelah melakukan proses pemilihan dan dilanjut dengan pengitungan surat suara yang sudah dicoblos oleh para bikers atas pilihannya, maka masing - masing kandidat memperoleh hasil suara dengan jumlah yang sudah ditentukan dalam perhitungan suara seperti  Bro H.Rahmat Wira memperoleh 690 suara dan untuk Bro Dicky Zainal Memperoleh 414 suara.

(Foto : OOm Hasan Jakarta Chapter)

Akhirnya proses pemilihan ketua umum HPCI dimenangkan oleh Bro H.Rahmat Wira sebagai ketum terpilih HPCI untuk Periode 2019-2021.

Dalam kesempatannya Bro Hery Douglas selaku Community Development Supervisor dari AHM memberikan Apresiasi ucapan selamat dan sedikit pesan kepada ketum terpilih untuk periode 2019-2021"Selamat atas terpilihnya Pak H.Rahmat Wira selaku ketua terpilih mudah-mudahan terpilihnya bapak sebagai  kedepannya semakin maju, kompak dan guyup selalu dan pesan saya tetap Stay Humble rangkul yang kalah dan harus di ingat selalu bahwa perbedaan bukan untuk perpecahan melainkan mempersatukan." Ujar "Bro Hery Douglas selaku Community Development Supervisor AHM."

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Bro Hery Douglas juga memberikan apresiasinya  atas kelancarannya pegelaran Munas ke-5 dan perayaan Sewindu HPCI "Acaranya sangat keren, seru dan cukup memorable ya, biker yang hadir juga sangat antusias dari berbagai daerah se-Indonesia hadir semua di acara ini, Salut saya buat kalian semoga tetap Enjoy... enjoy... enjoy... ."Ungkap" Bro Hery Douglas selaku Community Development Supervisor AHM."

RELATED
NEWS