NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Jan 2020 22:14 - Karisma Fans Club

Jakarta, 14 Januari 2020 - Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun...

Berita duka datang dari Keluarga Besar Honda Karisma Club Indonesia (HKCI), seorang founder dari Karisma Karawang Team (KARAT) almarhum Iqbal Sutrisna dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Tegal, Jawa Tengah pada (14/01) pagi. 

Pertama kali teman-teman HKCI Regional Jawa Barat mendapatkan informasi berita duka tersebut berasal dari salah satu anggota HKCI Jabar yang melihat sebuah postingan di sosial media Facebook bahwa almarhum mengalami kecelakaan dan menginformasikan postingan tersebut ke grup Whatsapp. Kemudian anggota KARAT dan teman-teman yang lain segera melakukan pengecekan dengan mencari informasi kerumah almarhum. Dan ternyata berita dari sosial media tersebut benar.


Informasi yang didapat kejadian kecelakaan setelah adzan subuh. Tempat kejadian perkara di perbatasan Tegal - Pemalang. Almarhum yang bekerja sebagai sopir truk tersebut mengikuti rombongan konvoi truk sebanyak 3 unit tujuan Surabaya. Ketika dalam perjalanan almarhum mengantuk dan minta istirahat, kendaraan akhirnya dikemudikan oleh kernetnya. Dan kejadian kecelakaan pun terjadi, ketika truk yang ditumpangi oleh almarhum menabrak kendaraan lain yang sedang parkir di bahu jalan. Sehingga almarhum mengalami luka yang cukup parah.


Jasa dan pengorbanan almarhum dalam mendirikan dan membangun Karisma Karawang Team (KARAT) cukuplah besar. Sehingga anggota HKCI banyak yang merasakan kehilangan dengan berita duka ini. Apalagi saat korban mengalami kecelakaan hingga menghembuskan nafas terakhir menggunakan kaos lengan panjang berlogo HKCI.


Kami Keluarga Besar Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta dan Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) turut berduka cita yang sebesar-besarnya. Semoga amal dan ibadah almarhum Iqbal mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. (asw)

- HKCI DIHATI SAMPAI MATI -

RELATED
NEWS