NEWS
DETAILS
Senin, 24 Feb 2020 15:42 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Malang (PAHAM) aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda Jatim dan NTT. Demikian juga ketika MPM meluncurkan All New Honda BeAT di Malang pada Sabtu 22 Februari 2020, PAHAM bersama klub anggotanya hadir dan meramaikan acaranya.

 Sebanyak 9 klub anggota PAHAM ikut di launching All New Honda BeAT series ini. Para perwakilan klub anggota PAHAM dan pengurus PAHAM pukul 12.00 WIB berkumpul di MPM Malang di jalan Basuki Rahmat untuk mendapatkan materi safety riding.

Materi pengenalan All New Honda BeAT series juga diberikan. Para anggota  PAHAM begitu tertarik mengikutinya.

Tepat pukul 14.30 WIB rombongan PAHAM riding menuju tempat launching All New Honda BeAT series di stadion Kanjuruhan Malang. Dengan dikawal petugas PATWAL dan menerapkan Cari_ aman di jalan rombongan menuju lokasi acara.

Sampai di area launching All New Honda BeAT, rombongan PAHAM yang begitu penasaran dengan All New Honda BeAT series langsung melihat BeAT terbaru ini. Para perwakilan klub anggota PAHAM juga  test ride untuk mencoba langsung perfoma Honda BeAT terbaru ini.

Berbagai aktivitas selama launching All New Honda BeAT juga diikuti.

 

RELATED
NEWS