NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Mar 2020 10:57 - Honda Community Jawa Timur

Est….. Selidik punya telisik pengurus Surabaya Honda Community (SHC) diam-diam suka main kopling.

Kopling ini bukan perangkat di mesin motor yang berfungsi untuk menghubungkan dan melepas putaran mesin dengan gigi transmisi hingga melancarkan pindah gigi persneling pada sistem manual. Tapi kopling ini kepanjangannya kopdar keliling.

Yup, sejak pengurus SHC 2020-2022 bertugas, kopling menjadi agenda kepengurusan. Tanpa panjang lebar kopling segera dijalankan.

 “Malam Minggu ketika tidak ada acara, pengurus SHC akan silaturahmi alias kopling ke tempat kopdar klub-klub anggota,” kata Narikan selaku ketua SHC.

Dalam kopling ini pengurus SHC akan berdialog langsung dengan pengurus dan anggota klub. Sharing seputar permasalahan klub disampaikan.

Para pengurus SHC dengan tangan terbuka dan lapang dada menerima kritik dan saran untuk kemajuan. Masukan kegiatan atau yang positif juga diterima.

“Dari kopling ini kita ingin langsung sharing untuk kemajuan bersama. Mendekatkan pengurus SHC dengan klub dan anggota klub. Sehingga kita bisa lebih guyup dan rukun untuk maju bersama,” papar Narikan.

Dari 22 klub anggota SHC, tinggal hitungan jari yang belum disambangi. “Hanya 2 klub yang belum disambangi di kopdarannya. Kita usahakan dalam waktu dekat ini, kalau tidak ada barengan acara di malam minggu,” tutup Narikan.

Kopling SHC ke klub-klub anggotanya Mbois.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RELATED
NEWS