NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Mar 2020 10:40 - Honda Community Jawa Timur

Mendekatkan Skutik Premium Honda  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menghadirkan Honda PCX dan ADV 150 pada Honda Big Scooter Exhibition di Royal Plaza Surabaya.

Pameran yang di gelar mulai tgl 09 - 14 Maret 2020 ini, MPM memberikan penawaran spesial bagi pengunjung yang akan membeli Honda PCX dan ADV150 pada waktu acara berlangsung. Setiap pembelian Honda PCX dan ADV150 akan mendapatkan hadiah langsung Jaket Exclusive. Selain itu  konsumen yang membeli Honda PCX150 dan Honda ADV150 secara kredit akan mendapatkan  potongan angsuran.

" Kami berharap promo ini bisa di manfaatkan konsumen suka motor matic bergaya touring dan manly ini dan memberi kemudahan konsumen untuk memiliki motor big scooter"  kata Suhari selaku Marketing Communication Division Head MPM.

Honda PCX dan ADV150 dapat dilihat oleh masyarakat melalui kegiatan yang dilakukan MPM di beberapa kota di Jawa Timur seperti Honda Premium Matic Day dan Honda AT Family Day. Pada kegiatan tersebut masyarakat dapat merasakan riding experience dalam sesi test ride juga ada promo spesial penjualan selama kegiatan berlangsung.

Honda PCX 150 dan ADV 150 menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power).  Honda PCX dan ADV150 dilengkapai fitur ESS atau Emergency Stop Signal. ESS akan menyalakan sinyal darurat dengan mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika sedang melakukan panic brake atau pengereman mendadak.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 38.235.000  (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35.265.000 (On The Road Surabaya), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Skutik premium Honda PCX 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR)  Surabaya Rp 30.505.000,-  untuk tipe CBS dan Rp 33.475.000,- untuk tipe ABS.

RELATED
NEWS