NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Apr 2020 11:08 - Honda Community Jawa Timur

Perlawanan pada Covid 19 dilakukan Avast Java (Association of Vario East Java) bersama dengan klub Vario  di bawah naungannya. Dimulai dengan aktivitas pembagian barang yang bisa mencegah dan memutus penularan wabah Corona.

Perwakilan Avast Java pada Minggu 12 April 2020 menyerahkan hand sanitizer kepada rumah sakit Dr.Soetomo Surabaya. Sebanyak 15 liter hand sanitizer disumbangkan ke rumah sakit terbesar di Jawa Timur ini.

Hand sanitizer salah satu yang dipakai dan praktis untuk membersihkan tangan dari kuman. Selain membersihkan tangan dengan air dan sabun yang benar. Dengan tangan bersih, ikut mencegah penyebaran Covid 19.

“Pengda Avast Java memberikan hand sanitizer ini setelah akhir-akhir ini langka dan melihat kondisi di rumah sakit yang rentan kontak fisik dengan pasien sehingga memerlukan hand sanitizer yang menjadi salah satu bentuk pencegahan penyakit melalui tangan,” kata Ellysa bagian IT Avast Java.

Pada kegiatan ini slogan Avast Java Fight Back Covid19 'One Biker One Mask' diusung. Sesuai slogan ini pembagian masker juga dilaksanakan klub-klub Vario Jawa Timur di bawah naungan Avast Java.

Aksi sebar masker gratis diberikan pada pekerja lepas dan yang membutuhkan.

“Pembagian masker gratis dari Avast Java dan klub-klub Vario di tiap daerah pada pekerja lepas karena masih minimnya orang yang menggunakan masker dijalan. Masker ini semoga bermanfaat  sebagai salah satu usaha pelindung diri dari Covid 19,” tutupnya.

Mbois,  CSR Avast Java dan klub dibawah naungannya.

RELATED
NEWS