NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Apr 2020 12:05 - Honda Community Jawa Timur

“Kami terima kasih, bersyukur dan senang dengan bantuan tempat cuci tangan dan sabun. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” kata Mas Din salah satu perwakilan masyarakat penerima bantuan tempat cuci tangan dan sabun dari Rider BeAT Adventure Caruban (RBAC) untuk mushola di lingkungannya.

Kegiatan mulia dilakukan Rider BeAT Adventure Caruban (RBAC) akhir pekan Sabtu 18 April 2020. Aktivitas community social responsibility (CSR) yang juga untuk memperingati 9th Anniversary Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT).

RBAC menyumbangkan tempat cuci tangan dan sabun untuk tempat ibadah dan lingkungan. “Sumbangan ini bertujuan agar masyarakat lebih aman, tenang dan sehat dalam menjalankan ibadah dengan membiasakan cuci tangan pakai sabun sebelum dan setelah  masuk masjid dan mushola,” kata Denis Randi dari RBAC sekaligus pengurus daerah Paguyuban Beat Jawa Timur (PBJT).

Sebanyak 6 set tempat cuci tangan dan sabun disumbangkan RBAC. Didonasikan untuk tempat ibadah dan lingkungan di dukuh Mojorejo kec Wonoasri kabupaten Madiun.

Sebanyak 2 set tempat cuci tangan dan sabun untuk masjid At Tholhah dan masjid Al Hikmah. Ada 3 set untuk mushola  At Taqwa, Ar Rosyidi dan Asy Syirod. Satu tempat cuci tangan dan sabun untuk pos ronda di dukuh Mojorejo kec Wonoasri kabupaten Madiun,” tambahnya.

Mbois CSR RBAC di dukuh Mojorejo kec Wonoasri kabupaten Madiun.

 

 

 

 

 

 

  

 

RELATED
NEWS