NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jul 2020 11:25 - Honda Community Jawa Timur

Menjadi bikers Honda banyak untungnya. Apalagi bergabung bersama klub atau komunitas Honda di bawah naungan main dealer Honda akan merasakan nilai lebih.

Pada Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) yang dilaksanakan Honda Community secara live di IG @honda.community pada Minggu 12 Juli 2020 mulai jam 20.00 WIB membahas memberi kan nilai lebih bagi biker Honda. Sebagai nara sumber Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda untuk Jatim dan NTT.

Dalam Ngoprek ini, Fariz Hadi Wibowo menjelaskan memberikan nilai lebih menjadi bikers dan members komunitas Honda yang bernaung di MPM Honda Jatim dan NTT.   “Menjadi bikers dan anggota komunitas Honda akan menyenangkan diri sendiri. Setelah diri sendiri gembira  itu harus bermanfaat bagi masyarakat. Nah kegiatan bermanfaat di masyarakat yang bikers, members, komunitas, paguyuban, pengda di bawah MPM Honda ini sudah banyak sekali dilakukan,” kata Fariz Hadi Wibowo.

Lebih lanjut Fariz mengungkapkan. “MPM Honda juga mendukung bikers Honda, klub, paguyuban dan pengda yang mengadakan kegiatan positif.MPM Honda menganggap bikers, members, klub, paguyuban, pengda sebagai  mitra atau pathner   yang merupakan konsumen loyal. Sebagai mitra atau partner ini saling membutuhkan, berbagi dan mengerti.  Untuk itu bersama-sama maju dan menyebarkan semangat dan kegiatan positif ke masyarakat,” kata Fariz.

Manfaat pada masyarakat ini melalui kehadiran bikers dan members klub  menjadi contoh baik di masyarakat.  “Paling mudah adalah ketika berkendara bikers Honda mematuhi aturan lalu lintas dan menjalankan safety riding untuk cari aman di jalan. Di sini pemakai jalan bisa mencontoh. Kemudian tiap acara yang digelar klub, paguyuban, pengda di bawah MPM Honda menjadi sebuah kewajiban yang tak tertulis untuk menyertakan kegiatan sosial. Masyarakat sekitar dan lingkungan ikut menikmati manfaat kehadiran bikers dan klub ini,” ujarnya.

Demikian juga saat masa pandemi. MPM Honda perhatian ke bikers, klub, paguyuban, pengda.

“Untuk bikers dan members klub, paguyuban, pengda  kami ajak mengikuti anjuran pemerintah. Kegiatan offline untuk sementara ditangguhkan. Dengan #dirumahaja ikut membantu dalam menangkal wabah. Honda Community Jatim punya tagline untuk ini yaitu #Mboisitudirumahsaja. Bila harus keluar rumah hanya untuk urusan yang penting dengan catatan harus menerapkan protocol kesehatan. Kegiatan klub, pengda dan paguyuban diarahkan ke digital atau online yang aman dan baik. Ada acara online seperti Ngoprek maupun kompetisi game online dan sebagainya. Juga ada pembagian APD yang dilakukan klub, pengda dan paguyuban di 13 kota dan kabupaten di Jatim untuk membantu menangani wabah,” kata Fariz.

Terbaru untuk bikers dan members, klub, komunitas, paguyuban dan pengda ini, MPM Honda mempersembahkan riders café yang ada di MPM Simpang Dukuh dan MPM Malang.  “Riders Café ini bisa digunakan klub, paguyuban, pengda untuk meeting poin atau rapat. Atau bikers yang ingin santai maupun konsumen saat service motor di AHASS MPM,” kata Fariz.

Sampai saat ini MPM Honda menaungi 19 paguyuban di Jatim dan 1 di NTT, 20 pengurus daerah (sesuai tipe motor) dan 300 komunitas motor Honda  dengan sekitar 6000 members.

 Honda Community Jatim memiliki tagline Seduluran Saklawase. Sedang Honda Community NTT dengan slogannya Katong Samua Basodara.

Dalam acara Ngoprek ini, penanya tepilih selain mendapat hadiah dari Honda Community, MPM Honda juga memberikan hadiah untuk 2 pertanyaan terpilih. Merchandise dari Honda Community Jatim.

Honda Community Jatim, Mbois.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK