NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Aug 2020 11:41 - Honda Community Jawa Timur

Acara Surabaya BeAT Club Reunion 2020 tidak sekedar ajang temu kangen para anggota Surabaya Beat Club (SBC) sesuai semangatnya yaitu Reunion Brotherhood.  Di Surabaya BeAT Club Reunion 2020 yang dihelat Minggu 2 Agustus 2020 ini juga membahas program klub ke depan.

 “Di Surabaya BeAT Club Reunion 2020  kita bahas tentang aktivitas dan konten club di era new normal,terutama untuk konten online yang sangat pas dimasa sekarang. Tunggu kejutan dari kita,” ucap Fransisco Pariama atau akrab disapa Kiko ketua SBC.

Sebanyak 30 anggota yang hadir memberikan usul dan masukan untuk kegiatan klub di era new normal ini

Hanya 30 anggota SBC hadir di Surabaya BeAT Club Reunion 2020 dari 100 anggota yang aktif karena panitia melakukan pembatasan. 30 pendaftar pertama yang bisa hadir di Surabaya BeAT Club Reunion 2020.

Dalam Surabaya BeAT Club Reunion 2020 juga tidak mengundang tamu dari luar, termasuk ex anggota seperti tahun-tahun sebelumnya.

Semua ini dilakukan SBC untuk kebaikan dan keselamatan. Menjalankan protocol secara ketat di Surabaya BeAT Club Reunion 2020.

Selain pembatasan yang hadir, protocol kesehtan di Surabaya BeAT Club Reunion 2020  untuk peserta:  

-Wajib Masker.

-Saat masuk disemprot desinfektan.

-Dicek suhu dengan termogun.

-Cuci tangan dengan sabun.

-Menggunakan Hand sanitizer.

-Duduk berjarak (dilarang bergerombol) atau physical distancing.

-Dilarang bersalaman.

Pada Surabaya BeAT Club Reunion 2020  juga menggelar bakti sosial. Honda Community Social Responsibility  (HCSR) dilaksanakan.

SBC melakukan donasi ke masjid dekat lokasi acara di daerah Tulangan Sidoarjo. Dimana donasi baksos ini hasil dari program serbu (sedekah minimal seribu tiap anggota di setiap kopdar).

Surabaya BeAT Club Reunion 2020, reunion brotherhood.

 

RELATED
NEWS