NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Aug 2020 11:26 - Honda Community Jawa Timur

Anniversary 2nd Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Surabaya chapter tahun ini diperingati beda. Bila tahun lalu acara dihajat di Surabaya di Park Kenjeran, tahun ini diluar kota.

Perayaan Anniversary 2nd HPCI Surabaya digelar pada Sabtu-Minggu 15-16 Agustus 2020, Villa Safina Trawas Mojokerto menjadi  tempatnya.

Menuju lokasi para anggota HPCI Surabaya terlebih dulu melakukan turing. Bersama dengan PCX kesayangan turing dari Surabaya ke Trawas dengan pengawalan dari Polsek Sidoarjo dan Pomal.

Medan menuju lokasi acara Anniversary 2nd HPCI Surabaya yang bervariasi, menambah asyik perjalanan.Terutama ketika akan masuk Trawas yang merupakan daerah pegunungan dengan jalan naik turun dan berkelok. Menikmati asyik dan nyamannya berkendara dengan PCX dan keindahan alamnya.

Pada Sabtu malam kegiatan sarasehan. Para anggota HPCI Surabaya chapter yang hadir sebanyak 150 anggota bersama dengan tamu dari HPCI Sidoarjo, HPCI Jombang, HPCI Mojokerto dan HPCI Lamongan berdiskusi dan sharing untuk kemajuan bersama.

Puncak acara Anniversary 2nd HPCI Surabaya pada Minggu pagi hingga siang. Acara yang makin membuat akrab hingga rasa keluarga tambah erat seperti tema Anniversay 2nd HPCI Surabaya yaitu Kami lebih dari klub kamikeluarga diadakan.

Kegiatan ini mulai Honda Community Social Responsibility (HCSR), syukuran berupa potong tumpeng, hingga game, quiz, doorprize dan hiburan dangdutan.

Suasana meriah dengan diliputi suasana kekeluargaan yang kental di Anniversary 2nd HPCI Surabaya ini.

Selamat Anniversary 2nd HPCI Surabaya. Sukses

Persiapan perjalanan menuju lokasi Anniversary 2nd HPCI Surabaya

 

Sarasehan di malam Sabtu menambah keakraban anggota

RELATED
NEWS