NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Aug 2020 11:00 - Honda Community Jawa Timur

HGRI  peringati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 dengan touring. Torjib Merah Putih HGRI (Honda Genio  Riders Indonesia) Surabaya chapter menjadi nama touring ini.

Sehari sebelum acara dimulai, pada Minggu  16 Agustus 2020, peserta Torjib Merah Putih HGRI Surabaya berangkat ke lokasi acara di Wisata Padusan Pacet Mojokerto.  Sebanyak 17 anggota HGRI Surabaya bersama dengan Honda  Genio turing menuju tempat Torjib Merah Putih ini.

Selama perjalanan, Torjib Merah Putih HGRI Surabaya  Cari_Aman dengan menjalankan safety riding .  Perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman dikenakan,  jaga jarak dan dengan kecepatan yang aman serta mematuhi aturan lalu lintas.

Sampai dilokasi para anggota HGRI Surabaya menyiapkan berbagai kebutuhan  untuk acara puncak pada esok harinya.

Senin pagi seluruh anggota HGRI Surabaya sudah bersiap untuk mengikuti acara puncak upacara bendera. Pada pukul 08.00-09.00 WIB HGRI Surabaya melaksanakan upacara bendera peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia  ke 75 di area air terjun di Pacet Mojokerto.

Lanjut dengan bakti sosial atau Honda Community Sosial Responsibility (HCSR) . Di HCSR  dilakukan pembagian masker dan pemberian disinfektan ke pihak management Perhutani dan  pemasangan  pamfet berisi  Protokol kesehatan Covid-19.

“Torjib Merah Putih HGRI Surabaya  untuk menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75,  sarana mempererat persaudaraan dan memaknai arti kemerdekaan serta berbagi dalam melawan covid-19" kata Nelson Riberu, ketua HGRI Surabaya.

Mbois, Torjib Merah Putih HGRI Surabaya.

RELATED
NEWS