NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Sep 2020 11:11 - Honda Community Jawa Timur

Gebrakan dilakukan ketua umum baru CBR Pasuruan Brotherhood bro Fatkhul Munir. Acara live instagram @cbrpasuruanbrotherhood digelar.

Kegiatan online atau daring (dalam jaringan) bertema Ngobrol Live Bareng Ketumbar CBR Pasuruan Brotherhood pada Minggu 20 Agustus mulai pukul 20.00 WIB live instagramnya. Tema ini diangkat karena CBR Pasuruan Brotherhood ketuanya baru.

Bro Munir sebagai ketua baru CBR Pasuruan Brotherhood menjadi nara sumber. Pembawa acara Hudi atau terkenal dengan sapaan Kriwul.

Ketua umum CBR Pasuruan Brotherhood baru bro Munir terlebih dulu memperkenalkan diri. Tak lupa bro Munir juga berterima kasih atas kepercayaan dengan diberi amanah sebagai ketua umum baru CBR Pasuruan Brotherhood.

Dalam keempatan ini bro Munir memberikan kiat membangun hubungan baik. “Relationship klub sangat penting,” kata bro Munir.

CBR Pasuruan Brotherhood terus menjaga hubungan yang baik dengan sesama bikers, komunitas, para sponsor dan masyarakat. Menjaga hubungan dengan deler Honda dalam hal ini MPM juga harus dilakukan.

Aktivitas klub juga disinggung bro Munir dalam live instagram ini. Aktivitas yang bisa dilakukan di klub supaya nggak bosen. Gabung dengan klub harus nyaman dan menikmati karena didasari hobi yang sama sebagai bikers.

Sukses CBR Pasuruan Brotherhood

RELATED
NEWS