NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Sep 2020 11:24 - Honda Community Jawa Timur

Minggu terakhir bulan Agustus 2020 berkesan bagi para klub atau komunitas Honda CB150R Streetfire di karesidenan plat P di bawah naungan PHSJT ( Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur ) . Klub atau komunitas Honda CB150R Streetfire di karesidenan plat P mengadakan kegiatan Sunmori.

Kegiatan ini dihadiri komunitas Honda CB 150R Streetfire area plat P yaitu :

-Honda Rider CB150R Banyuwangi (HRCB)

-Jember Streetfire Club (JSFC)

-Bondowoso Streetfire Club ( Bosefic )

Komunitas Honda CB 150R Streetfire diluar area plat P juga hadir,

-Prosfic Probolinggo

-Densefic Bali

-SFMC Mojokerto

-LSFC Lumajang

Total ada 200 bikers members klub dan komunitas Honda CB150R ikut dalam Sunmori pada Minggu 30 Agutus 2020 ini. Sunmori Bareng Plat P dimulai dengan kumpul bareng di titik kumpul RSUD Genteng pada pukul 07.00 WIB.

Rombongan Sunmori bersama-sama riding menuju pantai Boom Banyuwangi tempat acara. Sepanjang perjalanan, peserta menjalankan Cari_Aman dan safety riding yang bisa menjadi contoh pada masyarakat dan pengguna jalan lain.

Sampai di pantai Boom Banyuwangi langsung  acara sharing yang didahului dengan sambutan para ketua atau perwakilan klub yang hadir. Tanya jawab untuk kemajuan komunitas juga dilakukan.

“Disharing ini  para klub dan anggotanya berbagi pengalaman dan tanya jawab kegiatan dan ide dalam mengisi new normal,” ucap kordinator plat P.

Sunmori klub dan komunitas CB150R Streetfire plat P dibawah naungan PHSJT, Mbois.

RELATED
NEWS