NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Oct 2020 12:07 - Honda Community Jawa Timur

Vario Pasuruan menghajat Touring & Camping akhir pekan lalu (3-4/10). “Kegiatan ini untuk diklat keanggotaan sekalian refreshing,” kata Andy Hidayatullah ketua umum dan divisi IT Vario Pasuruan.

Acara diklat sekalian refreshing memiliki lokasi wisata untuk tempat champ nya. Pantai Ngudel Malang Selatan menjadi lokasi Touring & Camping  Vario Pasuruan (Vapas).

Sebanyak 12 anggota Vapas mengikuti acara ini.  Menuju lokasi tempat Touring & Camping, turing bareng dengan Honda Vario dilakukan.

 Turing yang dilakukan Vario Pasuruan ini dengan menerapkan safety riding  untuk Cari Aman agar sampai di tempat tujuan kegiatan diterapkan. Para peserta memakai perlengkapan safety riding dan selama perjalanan mematuhi aturan lalu lintas.

Perjalanan dari Pasuruan ke Malang Selatan melalui berbagai kondisi jalan perkotaan hingga desa dan pegunungan yang memberikan pemandangan yang  indah.  Para anggota Vapas menikmati perjalanan dan pemandangannya.

Sampai di lokasi Touring & Camping, para anggota Vapas istirahat sejenak lanjut dengan membangun tenda di area pantai Ngudel Malang.  Kegiatan diklat anggota dan sharing untuk kemajuan klub dilaksanakan.

Sukses  Touring & Camping Vario Pasuruan.

RELATED
NEWS