NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Oct 2020 10:55 - Honda Community Jawa Timur

Community Event Genio Eksis Ride Kopdarnya #Gen_Eksis Honda Genio Surabaya kopdar yang Mbois. Kegiatan yang dihelat live instagram @mpmhondajatim pada Sabtu 24 Oktober 2020 dari pukul 16.00 WIB ini diisi dengan serangkaian acara tentang Honda Genio.

 Ada virtual talkshow, virtual gathering Genio  Community, #Gen_Eksis Photo Contest, sharing modification dan dress up competition.

Pada Virtual talkshow, keunggulan Honda Genio disampaikan. Teguh dari Produk Quality Monitoring Coordinator MPM Honda Jatim menjelaskan secara detail keunggulan dan tehnologi modern di Honda Genio. Seperti rangka ESAP, mesin Esp, semua indikator digital dan lampu memakai LED.

Lalu dari sisi modifikasi, dibahas juga tentang trend modifikasi dan mudahnya dalam modif Genio. Agus pelaku modifikasi menjadi Nara sumber.

Honda Genio yang secara produk sudah sangat baik begitu mudah untuk dimodif. Dengan sedikit ubahan akan tampil menawan.

Bagi para konsumen Honda Genio yang ingin gabung ke komunitas, sangat terbuka. Di Genio Eksis Ride  hadir klub Honda Genio dan ada virtual Gathering Genio.

Nelson selalu ketua Honda Genio Riders Indonesia Surabaya menjadi salah satu Nara sumber. informasi seputar HGRI Surabaya dipaparkan Nelson.

Di akhir acara di umumkan para pemenang #Gen_Eksis Photo Contest, modification dan dress up competition.

Genio Eksis Ride Surabaya mbois.

  

 

RELATED
NEWS