NEWS
DETAILS
Sabtu, 12 Dec 2020 14:51 - Honda Community Jawa Timur

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) di wilayah plat N menggelar Kopdargab (6/12). Kegiatan yang mengambil tempat di Pantai Karang Hitam – Pasuruan

Dalam Kopdargan HPCI plat N ini tak hanya menjadi ajang bertemu dan melepas rindu para pembesut Honda PCX di wilayah plat N karena lama tak bertemu. Beberapa kegiatan menarik yang bermanfaat didapat.

Menariknya Kopdargab HPCI plat N ini membuat banyak klub HPCI hadir. Klub HPCI di luar plat N juga datang. Klub yang hadir ;

- HPCI Pasuruan

- HPCI Malang

- HPCI Probolinggo

- HPCI Sidoarjo

- HPCI Lamongan

- HPCI Jember

- HPCI Bali

“Kopdargab ini menjadi ajang silaturahmi dan makin mempererat hubungan antar klub HPCI di plat N dan klub HPCI yang hadir di luar plat N,” buka Heru selaku ketua chapter HPCI Pasuruan yang menjadi tuan rumah acara ini.

Di Kopdargab HPCI plat N juga diadakan beberapa acara. Ada sesi sharing mengenai motor PCX. Dimana tukar pengalaman seputar cara memanagement kunci keyless.

Selain itu juga dibahas tentang sponsor. Sponsor klub dan kegiatan klub.

Tak ketinggalan dan menjadi ciri klub atau komunitas Honda yang mengadakan HCSR (Honda Community Social Responsibility) setiap di acara yang dilakukan. Demikian juga di Kopdargab HPCI plat N ini, acara sosial juga dilaksanakan.

Sosialisasi pencegahan Covid-19 dilakukan. Wujudnya dengan membagikan masker. “Kami bagi-bagi masker gratis kepada pengelola tempat acara,” ujar Heru.

Kopdargab HPCI plat N, mbois.

 

 

RELATED
NEWS