NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Dec 2020 11:10 - Honda Community Jawa Timur

Kopdargab PHN (Paguyuban Honda Nganjuk) Minggu  (13/12) membawa kesan mendalam bagi para peserta  yang merupakan members klub anggota. Hal ini tak lepas dari PHN Nganjuk yang lama tak menghajat Kopdargab.

“Kegiatan Kopdargab PHN ini menjadi ajang bertemu dan silaturahmi antar anggota.  Mengetahui informasi perkembangan tiap club dari anggota PHN,  mengakrabkan anggota karena lama tidak mengadakan acara bareng, sehingga anggota tiap club yang baru dapat mengetahui rekan-rekan yang menjadi anggota paguyuban,” kata Bayu ketua PHN.

Pada Kopdargab PHN ini diisi  berbagai  acara yang bermanfaat  sekaligus mengakrabkan. Dengan tetap menjalankan protocol kesehatan diantaranya pakai masker, jaga jarak cuci tangan atau pakai hand sanitizer.

Seluruh peserta Kopdargab PHN  tikum di  GOR Bung Karno kota Nganjuk.  Ada 64 bikers dari 14 klub hadir :

1. STINK

2. RAMPOC

3. HPCI

4. ABNC

5. VINIC

6. HSFCI

7. HKNC

8. HVIC

9. NCC

10.NPMC

11.NGACO

12.GANEVO

13.SHULUNG

14. Club tamu : HARC

 

Berangkat bersama-sama untuk turing ke lokasi Kopdargab di Goa Margo Tresno Ngluyu.  Peserta turing menjalankan safety riding dengan #Cari_Aman di jalan hingga lokasi kegiatan.

Sampai di Goa Margo Tresno rombongan PHN istirahat sejenak dan lanjut ke acara sharing session. Tiap klub menyampaikan perkembangannya.

Lanjut acara Honda Community Social Responsibility (HCSR) yang menajdi cirri kas klub Honda. Dimana tiap kegiatannya selalu ada HCSR.

 PHN melaksanakan HCSR di Kopdargab ini berupa Himbauan di lokasi wisata Goa Margo Treno. Himbauan ini berupa  pemasangan spanduk yang berisi ajakan untuk selalu menjaga kebersihan, yang dilakukan jika ada cuaca buruk atau bencana .

 

HCSR Kopdargab PHN dengan pemasangan spanduk himbauan di area wisata Goa Margo Tresno

 

Acara terakhir fun game. Para bikers yang hadir antusias dan gembira mengikutinya. Apalagi ada hadiah di fun game semakin membuat hangat dan meriah acaranya.

Kopdargab PHN mengasyikkan anggotanya dan bermanfaat untuk masyarakat.

Fun game meriah dan mengakrabkan

 

Pemenang fun games mendapat hadiah

RELATED
NEWS