NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Dec 2020 10:49 - Honda Community Jawa Timur

Erupsi gunung Semeru awal Desember lalu berdampak pada masyarakat di sekitar lerengnya. Kondisi ini menarik simpati  Paguyuban Honda Malang dan Family BeAT Malang Raya.

 Aksi peduli melalui kegiatan sosial dilaksanakan Paguyuban Honda Malang dan Family BeAT Malang Raya.  “Tujuan kegiatan ini untuk membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak erupsi gunung Semeru,” buka Dika selaku keluarga Honda BeAT Club Malang & Divisi Sosial di Paguyuban Honda Malang.

Bantuan dikumpulkan dari para bikers dan donatur di Paguyuban Honda Malang dan Family BeAT Malang Raya. “Aktivitas ini mengajak saudara di semua komunitas Honda yang ada di Malang. Untuk sama sama bersinergi kembali membantu saudara kita yang ada di lereng gunung Semeru yang terdampak erupsi lahar,” terangnya.

Setelah bantuan terkumpul, acara Honda Community Sosial Responsibility (HCSR) ke salah satu daerah terdampak erupsi gunung Semeru dilakukan. Penyerahan bantuan langsung dilaksanakan.

Pada Minggu (13/12) perwakilan Paguyuban Honda Malang dan Family BeAT Malang Raya berjumlah 35 orang berangkat untuk menyerahkan donasi. Dengan turing 30 motor dan 1 unit mobil untuk membawa bantuan berangkat menuju desa Supiturang  kecamatan Pronojiwo Lumajang tempat penyerahan bantuan.

Turing 30 motor dan 1 mobil mengantar HCSR Paham dan Family BeAT Malang Raya ke desa Supiturang

 

Meski hujan gerimis diperjalanan, tak menyurutkan semangat para perwakilan Paguyuban Honda Malang dan Family BeAT Malang Raya untuk terus sampai ke tujuan. Sampai di desa Supiturang  kecamatan Pronojiwo Lumajang, bantuan diserahkan ke perwakilan masyarakat.

Serah terima bantuan HCSR ke perwakilan warga

 

Bantuan sembako ini terdiri dari :

- Masker 20 Box

- Teh Celup 7 Pak

- Mie instan 10 Box

- Minyak goreng 1 Box

- Sehat soap 3 Box

- Kopi sachet 3 Dus

- Air mineral 220ml 24 Box

Salut dan mbois acara HCSR Paguyuban Honda Malang & Family BeAT Malang Raya ke warga terdampak erupsi gunung Semeru.

 

 

Peket HCSR dari  Paguyuban Honda Malang dan Family BeAT Malang Raya untuk korban erupsi Gunung Semeru

 

Rombongan bersama petugas  di lokasi  

RELATED
NEWS