NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Dec 2020 10:53 - Honda Community Jawa Timur
Mandatory Trip Avast Java merupakan kegiatan di akhir masa bakti kepengurusan Association of Vario East Java (Avast Java) 2019 - 2021. Aktivitas yang banyak memberikan manfaat bagi  Avast Java.
Kegiatan Mandatory Trip Avast Java ini tak sekedar bertemu hingga silaturahmi antar anggota  klub atau pengda Vario yang akan membawa  hubungan lebih akrab dan menumbuhkan jiwa brotherhood. Tapi juga bermanfaat bagi masyarakat.
Sebab Mandatory Trip Avast Java ini dibalut dengan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR)  bertajuk Vario Mengabdi Dan  New Normal Campaign. Kegiatan baksos  untuk masyarakat dan lingkungan.
Peserta Mandatory Trip Avast Java
 
Perjalanan Mandatory Trip Avast Java di mulai pada tanggal 23 Desember 2021 dari Surabaya dengan cek point 1 bertempat di Banyuwangi.  Kegiatan ini diikuti oleh Vario Club Surabaya (VCS), Vario Owner Club Mojopahit (VCOM), Jember Vario Club (JVC) , Vario Lumajang Club (VLC) , Vario Club Banyuwangi (VCB).
Hari kedua menyebrang dari pelabuhan padang bai Karangasem Bali menuju pelabuhan Lembar di Lombok  pada pukul 21.00 wita - 01.30 wita. Dan langsung menuju lokasi HCSR di daerah Narmada, Nusa Tenggara Barat.
Acara Mandatory Trip Avast Java Mengabdi Dan New Normal Campaign dimulai pada pukul 08.00 WITA dengan fun and  learning session. Sain Agassi selaku ketua umum Avast Java memimpin kegiatan ini dengan memberikan beberapa video dan pengetahuan seputar covid-19 dan beberapa sejarah Republik Indonesia. 
Kegiatan Mengabdi Dan New Normal Campaign dengan  fun and  learning session?
 
Lalu pemberian sumbangan kepada Kampoeng Baca Pelangi (25/12). “Dimana donasi dihimpun dari berbagai pihak,” kata Ellysa selaku Div IT & Logistik AVAST Java.
Sumbangan  ini dari beberapa club Avast Java dan Paguyuban Vario Nusantara dan juga dukungan MPM Honda Jatim serta pihak sponsor seperti Givi Indonesia, KiddiLabz, Abedda, Bayiku.id , Jaring Kambing Gunung, Icon Projects.
Acara berjalan lancar hingga selesai ditutup dengan camping bersama di lokasi hutan Aik Nyet Sesaot bersama Honda Vario Owner Club (HVOC) Lombok dengan beberapa relawan dari kampoeng baca pelangi.
RELATED
NEWS