NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Jan 2021 12:38 - Honda Community Jawa Timur

CBR One Club (COC) Surabaya membuka kegiatannya di tahun 2021 dengan acara mbois. Aktivitas yang berhubungan dengan safety riding dikemas dalam acara yang menyenangkan.

Yup kampaye safety riding COC Surabaya laksanakan ke members baru melalui kegiatan sunmori. Pada Minggu (3/1) COC Surabaya mengajak para members barunya sunmori ke Trawas Mojokerto.

“Sunmori ini memiliki agenda utama untuk menerapkan dan mengajak para members baru untuk berkendara yang safety riding,” buka Alex Gho ketua COC Surabaya.

Peserta Sunmori COC Surabaya ini wajib memakai perlengkapan yang safety. Saat dijalan juga harus menjalankan safety riding untuk turing.

Riding dilaksanakan dengan santai. Rombongan COC Surabaya menikmati perjalanan riding bersama dengan menjaga jarak aman dan menjalankan Safety Riding untuk Cari_Aman di jalan.

Rombongan COC Surabaya sampai di Gubuk Weringin Trawas

Sampai di lokasi yaitu di Gubuk Weringin Trawas Mojokerto, para anggota COC Surabaya bersantai sejenak. Pemandangan pegunungan dengan alamnya yang hijau dan udara segar menciptakan suasana yang fresh dan menyenangkan di rombongan COC Surabaya ini

Semakin asyik ketika makanan kas Gubuk Weringin dihidangkan dan siap untuk disantap. Para anggota COC Surabaya tak sabar untuk mencicipi nikmatnya makanan ini.

Sunmori COC Surabaya di awal tahun yang penuh makna.

Menyantap menu kas Gubuk Weringin Trawas

RELATED
NEWS