NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Jan 2021 11:22 - Honda Community Jawa Timur

Riding pada akhir pekan atau biasa disebut sunmori biasa dilaksanakan para biker dan komunitas. Tapi sunmori yang dilaksanakan Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) chapter Surabaya (24/1)  tak hanya menyalurkan hobi berkendara dengan riding bareng.

Sunmori yang dilakukan HCOI chapter Surabaya ini disambung dengan acara sosial. Kegiatan bakti sosial atau melaksanakan Honda Community Social Responsibility (HCSR) juga mengisi.

Minggu (24/1) para anggota HCOI chapter Surabaya bertemu di tikum alias titik kumpul di MPM Simpang Dukuh Surabaya. Briefing sunmori dan kegiatan yang akan dilakukan juga menyampaikan untuk selalu #Cari_Aman saat sunmori nanti.

Briefing sebelum kegiatan dimulai

Bersama dengan Honda CBR250RR kesayangan para anggota HCOI chapter Surabaya melaksanakan Sunmori dengan keliling kota Surabaya. Kemudian mampir sejenak untuk kuliner soto.

Lanjut  riding menuju ke Yayasan Nurani Mandiri Indonesia di jalan Wonorejo III no 50 Surabaya. HCOI chapter Surabaya menyerahkan sumbangan bantuan bahan pangan dan uang tunai untuk anak yatim piatu dan dhuafa serta lansia melalui Yayasan Nurani Mandiri Indonesia. Donasi hasil sumbangan keluarga besar HCOI, para donatur dan berbagai pihak.

Salut.

RELATED
NEWS