NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Feb 2021 11:36 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda CBR Indonesia (PHCI) menyambut baik test ride All New Honda CBR150R yang digelar MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT (31/1). Klub dan anggota di area Surabaya dan dari kota atau kabupaten sekitar hadir.

"Anggota kami dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto datang untuk melihat langsung dan mengikuti test ride All New Honda CBR150R. Ajang ini juga sebagai silaturahmi dan bertemu langsung para anggota, " kata Alim dari PHCI,

Klub yang tergabung dalam PHCI yang datang :

-KFC (Komunitas Family CBR)

-CMC (CBR Mojokerto Community)

-SNECK45 (Surabaya New CBR K45)

-WKS (White Knight Surabaya)

-CBR Sidoarjo

Perwakilan klub CBR yang tergabung di PHCI yang hadir di test ride langsung gerak cepat. Begitu tiba waktunya segera ke All New CBR150R yang ada untuk di lihat dengan seksama.

Tampang All New Honda CBR150R yang makin berkarakter dan sporty dengan aura moge yang kuat bikin para anggota PHCI betah memperhatikan motor sport terbaru Honda ini.

Eits... Dan para anggota PHCI ini tak sabar untuk segera mencobanya di area test ride di MPM Safety Riding Course di Sedati Sidoarjo.

"Terima kasih pada MPM Honda Jatim atas kesempatan yang diberikan pada kami untuk bisa test ride All New Honda CBR150R ini, " tutupnya.

RELATED
NEWS