NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Feb 2021 11:18 - Honda Community Jawa Timur

Bencana longsor di Pujon dan Ngantang Batu  beberapa waktu lalu langsung mendapat perhatian masyarakat. Bantuan untuk korban berdatangan.

Tak terkecuali para klub Honda BeAT di Malang Raya dan didukung penuh Paguyuban Honda Malang (PAHAM) yang langsung gerak cepat alias gercep. Divisi Sosial Paguyuban Honda Malang dan Tim bersama Honda BeAT Malang Raya meluncur ke lokasi.

“Kita melihat tempat terjadinya bencana.Sekaligus melihat apakah ada warga yang terdampak bencana longsor  dan membutuhkan bantuan apa.  Hasil investigasiternyata ada 2 rumah yang rusaknya sampai 75%  milik bapak Suwarno dan ibu Suwarni,” buka Christiandhi Eka dari divisi Sosial PAHAM.

Setelah info lengkap di dapat, baksos atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) diagendakan. Namun sebelumnya mengumpulkan bantuan.

Member maupun klub Honda BeAT di  Malang Raya langsung ulurkan tangan menyumbang.

-HONDA BeAT CLUB Malang

-BeAT Adventure Batu

-BeAT Independent Malang Selatan

-BeAT Nights Spektakuler

-BeAT Family Malang

-Honda BeAT Color Style

-Biowners Malang

-Honda BeAT Street Comunity Malang

-Honda BeAT R17 Malang

PAHAM support penuh dan donasi.

Sumbangan pun di berikan ke korban longsor di Pujon Batu dengan mematuhi protokol kesehatan. Bantuan dari para klub dan komunitas BeAT Malang Raya dan PAHAM  ini diserahkan dalam bentuk makanan pokok. Antara lain beras, minyak goreng, mie instan dan alat mandi.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat untuk korban,” tambah Christiandhi Eka dari divisi Sosial PAHAM

Saat ini  dari klub Honda BeAT di Malang Raya dan PAHAM terus kordinasi dengan aparat Desa Pujon untuk bisa memberi bantuan kembali. “Nanti di saat mulai pembangunan rumah yang rusak akibat longsor ini Kita membuat tim seacara bergantian akan ikut serta bergotong royong membangun rumah bapak Suwarno dan ibu Suwarni. Rencana mulai pembangunan akan di laksanakan pada 28 Februari 2021,” tutupnya.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK