NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Mar 2021 15:48 - Honda Community Jawa Timur

 

MPM Honda Jatim memberi kesempatan pada masyarakat termasuk klub dan komunitas Honda untuk mencoba langsung All New Honda PCX 160 cc dalam Riding Experince (28/2). Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Surabaya chapter memanfaatkan kesempatan baik ini.

Perwakilan HPCI Surabaya mengikuti All New Honda PCX Riding Experience di MPM Safety Riding Course Sidoarjo. Sebanyak 15 anggota HPCI Surabaya mengikuti All New Honda PCX Riding Experience yang dihelat MPM Honda Jatim ini. 

Menariknya dari 15 members HPCI Surabaya yang test ride ini ada members cewek. Ada 2 ladys bikers HPCI Surabaya yang ikut.

“Dengan adanya All New Honda PCX Riding Experience kami bisa paham keunggulan dan kekurangannya. Jjadi saat kita ditanya oleh teman atau saudara bisa menginfokan dan semakin semangat untuk memberitahukan bahwa Honda PCX bukan motor biasa,” ujar Agus Romadlon selaku sekretaris HPCI Surabaya.

Aus pun ikut menjajal Matic Besar PCX 160 cc di MPM Safety Riding Course di Sedati. “Perfoma All New Honda PCX 160 cc sangat berbeda dengan PCX 150. Tenaganya lebih besar, ledakannya juga lebih besar, enak dipaka untuk turing atau sehari-hari. Handlingnya juga sangat stabil dan rem nya pakem tidak takut slip waktu berkendara. Tampilannya mewah dan elegan,” tambahnya.

 

RELATED
NEWS