NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Mar 2021 06:54 - Honda Community Jawa Timur

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna Sepeda Motor Honda, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) bersama jaringan bengkel AHASS memberikan layanan bagi pengguna motor Honda khususnya bagi petani. 

Dalam program SatuHati AHASS Sahabat Petani, layanan perawatan yang di tawarkan spesial khusus untuk petani ini yakni pengecekan motor gratis, program service murah dan ganti oli hanya 25 ribu khusus untuk motor Honda type matic. 

Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M. Bondan Priyoadi mengatakan program ini diberikan agar konsumen setia Honda senantiasa memperhatikan perawatan motornya untuk tetap dalam kondisi prima di segala kondisi.

"Melalui perawatan rutin dan penggantian suku cadang Honda Genuine Part di bengkel AHASS dijamin keasliannya dengan harga sangat terjangkau, motor menjadi lebih nyaman dan aman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. " kata Bondan 

Program ini diikuti oleh 13 AHASS yang ada di 11 kota antara lain Ponorogo, Ngawi, Kediri, Trenggalek, Mojokerto, Jombang, Madura, Bojonegoro, Lumajang Jember dan Banyuwangi selama periode Maret 2021. 

Untuk mendapatkan program Service tersebut, konsumen mendaftar melalui link http://bit.ly/ServisMurah.

Demi kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan. 

AHASS JATIM juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan petugas dan mekanik dalam kondisi sehat. Serta menerapkan protokol kesehatan 3M dengan ketat seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Yuk para bikers dan mmembers klub yang petani, jangan lewatkan kesempatan baik ini. Ikuti Satu Hati AHASS Sahabat Petani. 

RELATED
NEWS