NEWS
DETAILS
Jumat, 12 Mar 2021 11:00 - Honda Community Jawa Timur

Hardhian Andhi Sapoetra terpilih menjadi ketua Komunitas CB150R Surabaya (KCS) periode 2021-2023 dalam mubes (21/2). Pengurus KCS segera disusun dengan motto Make KCS Great Again.

“Make KCS Great Again ini menghidupkan lagi kegiatan-kegiatan KCS yang sempat vakum sebelum ataupun saat pandemi Covid-19 datang. Diantaranya kita buat program turing wajib setiap 6 bulan sekali. Menghidupkan kembali divisi wirausaha untuk membantu menambah uang  kas KCS,” tambah Andhi.

Lebih lanjut Andi menambahkan. “Di pengurusan kita juga akan menghidupkan semua sosmed KCS. Termasuk untuk web KCS dan YouTube KCS ,” terangnya.

Mewujudkan Make KCS Great Again ini sebanyak 25 anggota masuk di kepengurusan KCS 2021-2023. Jumlah ini lebih banyak di banding kepengurusan sebelumnya yang ada 19 orang.

Sebanyak 25 pengurus ini menempati pos-pos kepengurusan KCS yang ada. Diantaranya penasehat, ketua harian 1 dan 2, sekretaris, bendahara, divisi anggota, divisi informasi dan teknologi, divisi wirausaha, divisi tata tertib, divisi humas, divisi touring, divisi kesehatan, sosial dan inventaris, divisi mekanik.

 “Setiap divisi diisi 2 orang. Dimana 1 anggota lama dan 1 baru di setiap divisi. Kecuali divisi IT semuanya baru  ,” ujar Andi biasa disapa.

Selamat pada pengurus KCS periode 2021-2023. Make KCS Great Again.

Andhi (tengah) bersama ketua periode sebelumnya dan pengurus

 

 

RELATED
NEWS