NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Mar 2021 10:44 - Honda Community Jawa Timur

Probolinggo Streetfire Community (Prosfic) prihatin dengan dampak banjir di Dringu Probolinggo. Bentuk keprihatinan ini diwujudkan dengan menghelat bakti sosial (baksos) atau Honda Community Sosial Responsibility (HCSR). 

Sebelum memberikan donasi ke korban, perwakilan Prosfic melakukan survei lokasi di Dringu Probolinggo. 

Survei ke lokasi terdampak banjir Dringu Probolinggo

 

"Kita mendatangi para korban terdampak banjir di Dringu. Apa kebutuhan mendesak yang dapat diperlukan untuk dapat membantu para korban ini, " Ivan dari Prosfic. 

Setelah mengetahui kebutuhan mendesak para korban bencana ini. Kebutuhan yang bisa dipenuhi disiapkan dengan bantuan seluruh anggota Prosfic. 

Perwakilan Prosfic kembali ke lokasi terdampak banjir di Dringu dengan membawa salah satu yang dibutuhkan korban. "Kita serahkan baju layak pakai ke masyarakat supaya bisa cepat digunakan dan mereka dengan senang hati menerima bantuan dari kami, " tambahnya. 

Lebih lanjut perwakilan Prosfic ini menjelaskan. "Kegiatan ini sendiri bertujuan membantu sesama, dan menumbuhkan rasa empati kepada sesama yang sedang dalam kondisi kesusahan dan rasa kebersamaan dalam bersosial di dalam masyarakat. Biker dan klub peduli dengan sesama, " urainya. 

Dalam HCSR Prosfic ini diikuti oleh 5 member Prosfic. Ivan selaku pengurus di div. Kegiatan dan sosial, Gilang selaku ketum Prosfic, danang div. IT dan dokumentasi, Julian div. Kegiatan dan sosial, Raffi selaku perwakilan dari anggota.

 

Prosfic donasi bantuan pakaian layak pakai ke korban banjir di Dringu Probolinggo

RELATED
NEWS