NEWS
DETAILS
Senin, 29 Mar 2021 16:17 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melakukan Live di Instagram @mpmhondajatim dengan program NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) bersama Komunitas Honda PCX Chapter Indonesia ( HPCI ) Chapter Malang pada Minggu (28 /03/2021).

Ngobrol Online yang bertemakan Kupas Tuntas All New PCX160 ini MPM Honda Jatim mengundang salah satu anggota komunitas HPCI chapter Malang, Wendry Pradana. Members HPCI Malang ini berbagi pengalaman bagaimana rasanya mengendarai All New PCX160.

Dalam sesi bincang Ngoprek, Wendry Pradana membagikan pengalamannya saat berkendara sehari hari menggunakan Honda PCX160. "Honda PCX160 bodinya mewah, nyaman cocok buat aktivitas sehari - hari atau suka touring. Honda PCX160 lebih bertenaga, akselerasi terasa lembut, " katanya. 

Pada Ngoprek ini hadir juga Nara sumber dari technical service MPM Malang Imron Rosyadi. Fitur dan teknologi baru yang ada di Matic Besar itu PCX 160 dijelaskan. 

Program NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) ini bertujuan untuk memberikan informasi lebih terkait All New Honda PCX kepada masyarakat dari sisi Komunitas HPCI chapter Malang yang sudah mencoba All New Honda PCX.

Bertempat di MPM Riders Cafe Malang, sebelumnya 10 anggota komunitas HPCI chapter Malang yang hadir diberikan kesempatan untuk Riding Experience Honda PCX 160 dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

RELATED
NEWS