NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Apr 2021 11:09 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Probolinggo (PHP) beserta klub anggotanya aktif mendukung kegiatan dari Satlantas Polres Probolingo Kota. Demikian juga pada Rabu (31/3) dimana Dikyasa Satlantas Polres Probolinggo Kota mengajak perwakilan klub di Probolinggo untuk menghadiri kegiatan yang dilaksanakan Ditlantas Polda Jatim.

Prosfic dan HBCP anggota PHP yang turut serta bersama Aipda Eko Arisandi, S. H Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Probolinggo Kota dalam acara Ditlantas Polda Jatim.  Kegiatan ini bertitel Pembinaan Dan Penyuluhan Club Otomotif Pengendara Roda 2 Ditlantas Polda Jatim.

Beberapa hal disampaikan dalam acara ini. Prosfic dan HBCP mengikuti dengan baik setiap materi yang disampaikan acara bertempat di Mapolda Jatim ini.

“Ditlantas Polda Jatim mengajak para bikers dan klub motor untuk menjadi pengendara yang baik. Pemakai jalan yang taat aturan lalu lintas. Kita juga mandapat materi penanganan kecelakaan di jalan yang disampaikan Ditlantas Polda Jatim,” kata Ibnu Roby A  dari PHP.

Lebih lanjut Ibnu Roby menjelaskan. “Ditlantas Polda Jatim memberi informasi tentang penerapan tilang elektronik bagi pelanggar dengan tujuan mengurangi kontak langsung dan untuk meretas setiap tindak kejahatan,” jelasnya.

Dalam Pembinaan Dan Penyuluhan Club Otomotif Pengendara Roda 2 Ditlantas Polda Jatim juga disampaikan safety riding.  Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim yang mengisi materi Safety Riding ini.

“Semoga dengan kegiatan sosialisasi ini dapat lebih membangun para bikers se Jawa Timur untuk kedepannya. Dan meningkatkan kewaspadaan akan keselamatan berkendara dikala peningkatan kualitas dari pada sistem incar yang akan di berlakukan di seluruh Jawa Timur,” ujarnya.

 

Pemaparan materi Safety Riding dari instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim yang disampaikan Dimas  

RELATED
NEWS