NEWS
DETAILS
Senin, 19 Apr 2021 15:53 - Honda Community Jawa Timur

Akhir pekan (18/4) dan masih dalam bulan Ramadan di manfaatkan oleh komunitas Honda CBR di Surabaya dan sekitarnya menikmatinya dengan seru. Kegiatan yang dihelat PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor motor Honda Jatim dan NTT. 

Aktivitas seru ini bertitel SUGAR (Sunday & Gathering Ride) sebagai wadah komunitas untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di MPM Riders Cafe, Surabaya.

Total ada 20 peserta yang mengikuti kegiatan SUGAR ini. para bikers yang berasal dari Paguyuban Honda CBR Indonesia, CBR Club Indonesia, Asosiasi Honda CBR Indonesia,, Honda CBR250RR Owner.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang lepas rindu antar komunitas, dan juga membahas agenda kegiatan komunitas selama pandemi ini" kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim

SUGAR diawali dengan edukasi safety riding cara #Cari_Aman di jalan dan perlengkapan berkendara. Lalu riding bareng menuju tempat diselenggarakannya buka bersama.

Acara yang bersamaan dengan perhelatan MotoGP Portugal maka kegiatan nobar MotoGP dilangsungkan. Suasana meriah menyelimuti. 

Apalagi di MotoGP Portugalmini salah satu jagoan Honda yaitu Marc Marquez turun perdana. Makin membuat nobar bersemangat melihat pebalap idola. 

Berikut foto-foto keseruan SUGAR oleh komunitas Honda CBR Surabaya dan sekitar

 

RELATED
NEWS