NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Apr 2021 11:03 - Honda Community Jawa Timur

Dalam Honda Premium Matic Day yang dihajat PT MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda di Jatim dan NTT Sabtu dan Minggu (24-25/4) banyak kegiatan dilakukan. Pada Sabtu acaranya juga ada city turing.

Pada city turing Honda Premium Matic Day ini diikuti anggota komunitas dan konsumen Honda. Klub yang hadir di riding Honda Premium Matic Day dari HPCI korwil Jatim dengan ketuanya bro Falendra, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Surabaya dan Honda ADV Indonesia (HAI) Surabaya.

Peserta city turing Honda Premium Matic Day  mulai ketua HPCI korwil Jatim, HPCI Surabaya, HAI Surabaya dan konsumen PCX 160

 

Sebelum city turing Honda Premium Matic Day start, briefing untuk edukasi safety riding guna #Cari_Aman dijalan diberikan.  Termasuk rute yang akan dilalui disampaikan supaya lancar dalam rolling city nanti.

Briefing dan penyampaian Safety Riding untuk #Cari_Aman pas city riding

 

Dengan perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman, serta menerapkan protocol kesehatan yang ketat, city turing Sabtu sore dilakukan. “Rute riding di sekitar jalan di Sedati dan Juanda,” kata Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim.

Finish di MPM Safety Riding Course. Peserta santai sejenak dan saling menyapa serta ngobrol dengan jaga jarak dan tetap menerapkan protocol kesehatan.

Saat waktu berbuka puasa tiba, peserta city turing Honda Premium Matic Day berbuka puasa bersama.

RELATED
NEWS