NEWS
DETAILS
Minggu, 02 May 2021 18:15 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) bersama komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Ponorogo menggelar kegiatan Ngabuburide. Kegiatan yang bermanfaat bagi sesama dilakukan dalam event PCX 160 Ngabuburide ( 25/4).

Peserta yang merupakan anggota HPCI chapter Ponorogo berkumpul di MPM Motor Ponorogo. Kemudian bersama-sama riding dengan protocol kesehatan yang ketat.

Sebelum riding disampaikan #Cari_Aman dan perlengkapan berkendara. Kegiatan city turing keliling kota dengan Honda PCX diikuti 25 peserta melewati berbagai jalanan dan tetap nyaman melewati jalan perkotaan dan pedesaan.

Peserta Ngabuburide PCX 160 menuju Panti Asuhan LKSA Uyun Al-Hikam Ponorogo untuk melaksanakan Honda Community Social Responsibility (HCSR) memberikan donasi uang tunai dan buka puasa bersama.

Setelah selesai melakukan kegiatan HCSR, anggota HPCI Jember melanjutkan dengan diskusi dan sharing seputar komunitasnya.

" Melalui kegiatan PCX160 Ngabuburide ini, kami ingin mengajak komunitas Honda PCX di 3 kota yakni Sidoarjo, Jember dan Ponorogo riding bareng sekaligus melakukan kegiatan social di bulan Ramadhan ini. " kata Fariz Hadi Selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS