NEWS
DETAILS
Rabu, 05 May 2021 17:52 - Honda Community Jawa Timur

HAI Malang Raya punya acara tahunan di bulan ramadhan. Kegiatan buka bersama dengan yatim piatu.

Menjalankan program ini HAI Malang Raya di bulan ramadhan sekarang menggelar event Buko Bareng Yatim Piatu. Kegiatan yang dilaksakan pada Sabtu (1/5).

“Buko Bareng Yatim Piatu dari HAI Malang di Panti Asuhan Sunan Ampel di Sumber Sari Gang 2 No 99 Malang,” kata Iwan selaku humas HAI Malang Raya.

Sebanyak 15 anggota HAI Malang Raya dari ketua, pengurus dan anggota ikut serta dalam acara yang menjalankan protocol kesehatan Covid-19  ini.

Sebelum bukber di Panti Asuhan Sunan Ampel bersama para anak yatim, HAI Malang terlebih dulu bagi takjil. Di jalan raya Sumbersari Malang bagi takjil dilakukan.

Selesai bagi takjil HAI Malang Raya langsung riding bersama ke di Panti Asuhan Sunan Ampel di Sumber Sari Gang 2 No 99 Malang. Sampai dilokasi rombongan HAI Malang Raya disambut pengurus Panti Asuhan.

Saat waktu buka tiba, rombongan HAI Malang bersama pengurus dan anggota Panti Asuhan berbuka bersama dilanjutkan sholat Magrib berjamaah.  Acara berikutnya donasi dari HAI Malang Raya yang diserahkan ke pengurus panti asuhan diwakili ustadz Yulianto.

Donasi yang diberikan ada beras dan uang tunai. Masker dan hand sanitizer juga diberikan sebagai bentuk dukungan pada pencegahan dan menjalankan protocol kesehatan Covid-19.

RELATED
NEWS