NEWS
DETAILS
Minggu, 16 May 2021 11:28 - Honda Community Jawa Timur

Hari raya Idul Fitri 1442 dimanfaatkan Hari Suprianto untuk bersilaturahmi ke orang tua yang ada di Surabaya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. 

Perjalanan silaturahmi Hari beserta keluarga pada orang tua tercinta makin berkesan. Sebab pada lebaran kali ini perjalanan untuk silaturahmi bersama All New Honda PCX 160.

"Bersama All New Honda PCX160 perjalanan silaturahmi ke orang tua ini lebih mudah dan nyaman," buka Hari anggota komunitas Honda ini. 

Lebih lanjut anggota komunitas Honda Jatim ini menambahkan. "All New Honda PCX 160 dengan bagasi yang lebih luas bisa membawa barang bawaan maupun oleh-oleh untuk orang tua tanpa harus menggunakan tas besar lagi," Senang Hari. 

Perjalanan silaturahmi bersama All New Honda PCX 160 juga menyenangkan. "Berkendara lebih santai karena handling yang ringan, desain lampu apik membuat tampilan Honda PCX160 terlihat keren dan mboiis. Perjalanan jauhpun tidak menjadi masalah karena desain pijakan kaki yang agak panjang sehingga kaki tidak cepat capek, " Ucap Hari. 

Lebaran Hari bersama keluarga makin spesial bersama All New Honda PCX 160.

RELATED
NEWS