NEWS
DETAILS
Minggu, 23 May 2021 08:45 - Honda Community Jawa Timur

 

Berbarengan dengan hari raya ketupat, Motor Neo Sport Tiger Trenggalek (MONSTER) punya acara. Agenda baksos atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) dilaksanakan (20/5) 

Baksos Motor Neo Sport Tiger Trenggalek (MONSTER) dengan pembagian parcel lebaran dan uang tunai. Baksos diserahkan pengurus dan anggota Motor Neo Sport Tiger Trenggalek (MONSTER) pada warga Durenan Trenggalek yang sangat membutuhkan dan tukang becak. 

Parcel lebaran Motor Neo Sport Tiger Trenggalek (MONSTER) berisikan sembako dan uang tunai. Ada minyak goreng, syirup, susu kaleng, gula, mie instan teh,kopi, sabun cuci dan uang tunai.

Acara ini juga dimanfaatkan untuk halal bihalal anggota dan keluarga Motor Neo Sport Tiger Trenggalek (MONSTER). "Kegitan ini di gelar demi mempererat tali silaturahmi serta rasa ingin berbagi terhadap sesama, dan pastinya kegitan ini telah mengikuti serangkain penerapan protokol kesehatan yang berlaku, " kata Danu dari Monster. 

Selain keluarga besar MONSTER Trenggalek, kegitan ini juga di hadiri beberapa tamu dari keluarga besar HTCI ( Honda Tiger Club Indonesia) seperti dari klub TAB Bandung, MADTIC Madiun, H-TOP Ponorogo , TIGTAG tulungagung, N DOTIC Dompu.

Baksos dan halal bihalal MONSTER, mbois. 

 

RELATED
NEWS