NEWS
DETAILS
Selasa, 25 May 2021 07:41 - Honda Community Jawa Timur

 

Launching All New CB150R StreetFire di Jatim oleh MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT (22/5)  mendapat sambutan baik dari Honda Street Fire Community Indonesia (HSFCI). HSFCI Surabaya, HSFCI Mojokerto dan HSFCI Jombang hadir di lokasi launching dan test ride bertempat di MPM Sedati Sidoarjo. 

"Suatu kehormatan bagi kita semua sebagai pengguna CB150R StreetFire diberi kesempatan oleh MPM Honda Jatim untuk dapat Test Ride motor yang baru launching, " Kata M Lukman Sudarsono selaku ketua umum dari Surabaya. 

Perwakilan HSFCI Surabaya, HSFCI Mojokerto dan HSFCI Jombang  dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat menjadi saksi memperkenalkan resmi All New CB150R StreetFire di Jatim oleh MPM Honda Jatim. Members HSFCI Surabaya langsung melihat lebih dekat motor sport naked Honda terbaru ini. 

 All New CB150R Streetfire  dengan desain baru yang mengalami perubahan di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition dengan detail diperhatikan para angggota HSFCI yang hadir.

Fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru, full digital panel meter juga tak luput dari perhatian. 

Tak hanya melihat tampilan baru All New CB150R StreetFire dengan desain yang semakin masiv dan agresif layaknya motor big bike, para anggota HSFCI Surabaya, HSFCI Jombang dan HSFCI Mojokerto juga bisa merasakan langsung  All New CB150R StreetFire melalui test ride di MPM Safety Riding Center.  Performa All New CB150R StreetFire yang mengaplikasi mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan dapat dicoba langsung.

RELATED
NEWS