NEWS
DETAILS
Rabu, 26 May 2021 11:11 - Honda Community Jawa Timur

Berbagai kegiatan mengajak masyarakat dan komunitas untuk Safety Riding guna Cari Aman  terus menerus dilakukan MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT. Diantara kegiatan ini adalah Pembinaan Komunitas Keamanan Berkendara. 

Aktivitas untuk #Cari_Aman di jalan ini terbaru dihelat MPM Honda Jatim pada Minggu (23/5). Klub Honda CB150R  menjadi pesertanya. 
-HSFCI Surabaya
-HSSC Sidoarjo
-CRSP Pandaan

Sebanyak 20 members perwakilan komunitas CB150R StreetFire ini hadir di Pembinaan Komunitas Keamanan Berkendara di MPM Safety Riding Center di Sedati. 

Peserta Pembinaan Komunitas Keamanan Berkendara (23/5)

 

"Kami sangat senang bisa mendapat pembinaan keamanan berkendara dari MPM Honda Jatim sebagai bekal dalam Cari Aman saat di jalan, " kata Lukman Sudarsono ketua umum HSFCI Surabaya. 

Para instruktur Safety Riding MPM Honda memberikan materi teori dan praktek yang mengajak paman dan nyaman berkendara ke perwakilan komunitas CB150R StreetFire. Materi yang diberikan baraking, slalom pylon, low speed balance, plank riding. 

Saat praktek di lintasan para peserta menggunakan motor dari MPM Safety Riding Center untuk melatih skill. Dan memakai motor pribadi untuk mengetahui modifikasi yang mereka pasangkan di motor mereka aman untuk dikendarai.

Praktek narrow plank

RELATED
NEWS