NEWS
DETAILS
Senin, 31 May 2021 10:06 - Honda Community Jawa Timur

Dalam banyak kegiatan yang dilakukan Honda, komunitas Honda aktif mendukung dengan meramaikan dan hadir. Demikian juga pada PCX Ultimate Excellence Touring ke Trawas Mojokerto Minggu (30/5) yang dihelat MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT untuk konsumen All New Honda PCX 160 dan komunitas Honda

HPCI Surabaya yang diwakili 8 anggotanya ikut serta pada kegiatan PCX Ultimate Excellence Touring ini.  HPCI Surabaya aktif di PCX Ultimate Excellence Touring.

Sejak Minggu pagi para members HPCI Surabaya sudah hadir. Protokol kesehatan Covid-19 yang diberlakukan di PCX Ultimate Excellence Touring diikuti dengan baik.

Sebelum riding dilakukan, angggota HPCI Surabaya membantu dalam memberi edukasi berkendara saat turing. Isyarat tangan dan formasi selama Turing disampaikan perwakilan HPCI Surabaya ke peserta PCX Ultimate Excellence Touring yang diikuti 35 orang ini.

Saat turing ,  anggota HPCI Surabaya menjadi road captain dan sweeper yang sangat membantu kelancaran dalam riding PCX Ultimate Excellence Touring.

“PCX Ultimate Excellence Touring sangat menarik karena kita bisa membaur dengan konsumen. Disitu kita bisa saling tukar info soal PCX 150 dan PCX 160, selain itu acaranya juga sangat menarik kemasannya, dengan mengendarai Honda PCX dijalan macet dan naik turun PCX 160 sangat menguasai medan, nyaman dikendarai dan yang paling penting kita gak capek meski perjalanan jauh,” kata Evan Hoo divisi event HPCI Surabaya yang ikut langsung di PCX Ultimate Excellence Touring.

HPCI Surabaya, mbois.

RELATED
NEWS