NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Jun 2021 15:50 - Honda Community Jawa Timur

Setelah Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) dengan tema All New CB150R dihajat MPM Honda Jatim bersama komunitas CB150R di Malang pada Sabtu (19/6) bertempat di MPM Malang. Pada Minggu Ngoprek bersama komunitas CB150R di Jatim bertempat di MPM Surabaya.

Nara sumber dalam Ngoprek All New CB150R di MPM Surabaya ini dari komunitas CB150R adalah perwakilan Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) dan perwakilan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI). Dari MPM Honda Jatim Naim Mudhori selaku Technical Service Division MPM. Dan hadir juga Enoz Aditya influencer selaku profesional videographer.

Sebelum acara Ngoprek live di instagram @mpmhondajatim, para perwakilan komunitas CB150R Streetfire melaksanakan riding. City turing keliling kota Surabaya dengan safety riding guna Cari_Aman di jalan dan tetap menjalankan protocol kesehatan Covid-19.

Finish di MPM Surabaya di jalan Simpang Dukuh, perwakilan PHSJT yaitu ketua umum bro Cecep Abdurahman dan bro Cucuk Triyono dari HSFCI mengikuti Ngoprek.

Di Ngoprek ini informasi seputar komunitas CB150R disampaikan. “PHSJT menanungi semua komunitas CB150R Streetfire di kota dan kabupaten di Jawa Timur. Anggota ada 1500 member lebih yang tergabung dalam 51 komunitas CB150R Streetfire. Selama pandemi kegiatan lebih banyak di online dengan PHSJT meluncurkan acara Noken As yang merupakan acara ngobrol online PHSJT dengan klub dan member anggotanya dengan live di instagram. Kegiatansosial dengan menyerahkan bantuan dan turun langsung ke korban bencana juga dilakukan,” jelas Cecep.

Sedang Cucuk menjelaskan tentang HSFCI dan kegiatannya selama ini.  “Di Jatim member HSFCI ada 1000 an. Kegiatannya banyak diantaranya dengan baksos ke korban bencana,” terangnya.

Selain membahas komunitas dalam kegiatan ini juga disampaikan fitur dan teknologi di All New CB150R Streetfire. Naim Mudhori dari MPM membeberkan keunggulan di fitur dan teknologi All New CB150R Streetfire.

"Tampilan Moge Look All New CB150R lebih berasa dengan desain bodi yang besar, bentuk tangki yang lebih besar serta penempatan inverted front suspension (USD) dengan diameter 37 mm yang mampu memberikan rasa percaya diri serta handle bar yang juga diperbarui mampu meningkatkan kemampuan handling dan memberikan pengendalian yang lebih responsif dan nyaman" ucap Naim.

Ngoprek All New CB150R MPM Surabaya Bersama PHSJT Dan HSFCI, mbois.

RELATED
NEWS