NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Jun 2021 16:32 - Honda Community Jawa Timur

Pengalaman turing Muhammad Wendry Pradana Aprilis atau akrab disapa Wendry  jarak dekat dan jauh sudah banyak. Berkendara yang dilakukan ini dengan menggunakan motor sport.

Saat All New Honda PCX 160 hadir, Wendry terpukau dengan tampilannya. “Tampilan Honda All New Honda PCX 160 sangat keren dan milenial sekali, nilai elegan juga dapat. Kesannya motor mewah begitu kental,” papar pria yang punya akun IG @wendrypradanaa ini.

Tampang PCX 160 viral yang mewah ini memikat Wendry untuk mengenal lebih. Ibarat orang pacaran, Wendry ingin mengenal lebih dekat dan dalam. Suit… suit…

Kencan dengan All New Honda PCX 160 untuk mengenal lebih dalam dilakukan Wendry sesuai hobinya yaitu turing. Matic Besar itu PCX 160 diajak kencan dengan jalan-jalan keluar kota.

 “Ini turing pertama saya pakai motor matic,” ujar Arema alias Arek Malang ini.

Akhir pekan pada 12 Juni 2021 Wendry yang merupakan humas Malang Streetfire Community ini mengajak kencan All New Honda PCX 160 berduaan. All New Honda PCX 160 di gas dari Malang menuju Kediri. 

Seperti orang pacaran yang akan mengajak pujaan hatinya ke tempat menyenangkan atau berkesan. Begitu juga dengan Wendry.  Sampai di Kediri  All New Honda PCX 160  diajak mampir ke tempat wisata di Simpang Lima dan Gunung Kelud. Berfoto bersama dan melewatkan waktu berdua begitu mesra.

Kencan pertama Wendry dengan All New Honda PCX 160 tak ingin segera berakhir.  Maka itu Wendry mengajak All New Honda PCX 160 ke Blitar dan berkeliling kota baru balik dan finish di Malang.

“All New Honda PCX 160 performa mesin sangat tangguh. Buktinya saya ajak kencan dengan turing sejauh kurang lebih 200 km lancar jaya. Medan yang beragam dilalui  dari tanjakan, turunan, puluhan tikungan PCX 160 mampu melibas nya dengan tangguh.  Sekelas motor matic, ini motor matic yang tangguh,” jelasnya.

Lalu pada handling pria dengan tinggi 180 dan berat 55 kg ini mengungkapkan kenyamanannya. “Turing 200 km ini membuktikan handling PCX 160 sangat enak. Riding position yang pas dan nyaman, gak mudah pegal. Untuk dalam kota maupun luar kota sangat enak sekali motor ini, pengalaman paling berkesan adalah kombinasi performa mesin yang tangguh, riding position nyaman, jok yang empuk nggak bikin pantat cepat panas. Handling matic 160 namun enteng. Untuk nyalip kanan nyalip kiri gampang yang menambah perjalanan enjoy. PCX 160 matic terbaik,” ucapnya bikers CB150R Streetfire ini.

Kencan pertama Wendry dengan All New Honda PCX 160 penuh makna.

 

RELATED
NEWS